Minggu, 31 Juli 2011

He is My Friend,Enemy or Love?

haaiiii ^^ (author lebai datang!!kaburrrrr!!) apa sihh -__- (ih authornya gila) udahlah kita lanjutin aja fanfictionnyaa!! ngedot sapai kejedot,, cekidot!!!


 Episode 2 : Do You Remember Me the Way I Remember You?
당신은 내가 당신을 기억처럼 기억 나니? 
dangsin-eun naega dangsin-eul gieog cheoleom gieog nani?

 *di apartemen Kim Bum




"Nama dia Kim So Eun?dia Kim So Eun? tapi,, kenapa berbeda ya?? (ya iyalah tambah cantik gitu loh ^^... authornya mulai deh -__-) dia menjambak rambutku? aku juga menjambaknya sih (-__-) tapi,, benarkah dia So Eun sahabat ku??sikap So Eun shabatku tidak sperti So Eun yg tadi!!adoohh bagaimana ini!!"


*di apartemen Kim So Eun


"saat aku menyebutkan nama "Kim So Eun ,, dia langsung terkejut.. hmm..... benarkah dia Kim Bum shabat ku?? tapi,, sikapnya kan berbeda sekali!! dia sangat mengesalkan, jelek, dan bahkan,, dia berani menjambak rambutku!! mengesalkan! ahhh aku bingung memikirkannya!! eh, tunggu *lari ke laci* ini kan kalung bunga yg di berikan Kim Bum padaku,, nah akan ku buktikan dengan kalung ini"


*besoknya di kantor*
*bertemu*

"eh ada nenek sihir,, minggir aku mau lewat"
"ehh...hmm kau...hmm...aku mau nanya sesuatu" *gugup*
"nanya apa??"
"ehh..hmm ju...jujur yaaa!!"
"seorang Kim Bum tidak pernah bohong" (jiaaahhh)
"hmmm....ka....kau,,pe..per..nah memberi kalung kepada seseorang tidak?"
"hhmmm...pernah. emang apa urusanmu?"
"hah??pernah??"
"iya pernah.. kepadaku ibuku dan kepada mantanku"
"ohh,,hmm begitu ya?"
"dan satu lagi,, kepada sahabat ku"

*deg* So Eun langsung kaget

"sa..sahabat mu??"
"iya tapi aku tidak tahu sekarang di mana dia" (ga tau ato ga tau -__-" pakk)
"ohh begitu...be..bentuknya apa??
"hmm bunga..iya bunga"

degggg.. So Eun terkejut "berarti dia Kim Bum asli" di dalam hatinya berpikir begitu
"tapi ngomong2 kenapa kau mennyakan itu?" Kim Bum heran
"tidak apa2!! ehh..hm a..aku ke ruangan dulu ya!!" (jiaahhh langsung salting)
"hhmmm.. sepertinya aku tau sesuatu

*di ruangan*
So Eun ngeliatin Kim Bum terus dan akhirnya Kim Bum jadi GR

"dari tadi kau menatap ku terus,, kau suka padaku ya??"
"ih,, dasar!!!untuk apa aku suka pada mu!!" blee!!

*tilililililit*
"halo??oh Hye Sun...hmmm ok..langsung kau siapkan ya!!"

lalu So Eun bergegas ke ruangan So Eun sambil melewati meja Kim Bum dan melihat foto dia waktu kecil bersama seseorang
"hah?? itu kan aku??"
"eh sedang apa kau di sini?" Kim Bum terkejut saat melihat So Eun yg tiba2 datang
"i..itu foto dari mana??"
"oh foto ini,,jangan lihat2!!inin aku dan sahabatku!!"
"aa..apa??ohhh...aa..aku permisi dulu"
"hei ada apa??! aneh sekali dia langsung gugp saat melihat foto itu"

 *di ruangan Hye Sun*

"iya So Eun,, Lee Min Ho mengajakku berkencan!! waaa sepertinya aku mau di tembak!!aku juga sangat menyukainya!dia sangat tampan,pintar,kerja keras dan sangat modis. aku suka sekali pria seperti itu!!"

*yahhh kasian Hye Sun di kacangin! -__-

"So Eun??So Eun!!"
"ehh' iya,,apa Min Ho menembakmu??mana yg luka?? *bener2 udah putus koneksi
"dasar!!hmm sepertinya ada yg tidak beres denganmu. Kim Bum lagi??"
"huh!! iya!!!tadinya aku kurang yakin dia Kim Bum sahabatku,,tapi setelah banyak kesamaan yg di punyai Kim Bum yg dulu,,dialah Kim Bum shabatku

 

 "sudah2 jgan di pikirkan ya!!bagaimana kalo kita makan mie ramen saja!!ok?"
"iya2.

"So Eun,,jam 7 di taman di pinggir kota Seoul" tiba2 Kim Bum datang dengan perkataan seperti itu lalu lansung pergi setelah mengatakan itu
"ehh,,,eh!!adduuuhh kenapa mendadak seperti ini??
"hmmm datang saja So Eun,sepertinya dia punya niat baik"

*malam hari*
"aduuuhh aku datang tidak ya??" *tililililit* halo?? hah Kim Bum??
"ehh kok kau lama sekali sih??aku sudah stengah jam menunggu di sini!!sekarang cepat ke sini!!
"ii..iya2,,tapi,,dari mana kau mendapat nomor ku?? *tut tut tut* hei halo??yahh mati. ya sudahlah aku ke sana saja!!

*di taman*
"heii Kim Bum!!!di mana kau??"
"heii buta!!aku di sini!!
"eh,,brani2nya kau mengatakan aku buta!!
"masih kau simpan tidak??
"heh??menyimpan apa??
"kalung itu"
"ohh kalung,,i..iya aku masih menyimpannya"
"So Eun,,kau tidak lupa dengan ku kan??"
"eh?? lu..lupa??bagaimana aku bisa lupa denganmu?aku saja baru bertemu kan dengan mu..sebulan saja belum"
"bukan!!aku tahu,,pasti kau sudah tahu kalau aku adalah Kim Bum sahabat kecilmu.."
"tidak!!tidak mungkin!!!Kim Bum yg ku kenal bukan sepertimu!!"
"So Eun..."
"jangan panggil namaku!!!!!" So Eun menangis

"walaupun kau adalah sahabatku,, Kim Bum?? MENGAPA KAU BERUBAH??!! So Eun teriak karena kaget..."
"So Eun maafkan aku"
"iyaa mungkin...mungkin aku berlebihan,,,sangat berlebihan samapi aku seperti ini,,,tapi karena aku juga sangat sayang kepada Kim Bum yg dahulu...ini kukembalikan kalungmu!! ini tidak berguna lagi!!!! karena aku tidak akan pernah menyayangi mu!!" So Eun pergi meninggalkan taman dan Kim Bum?? Kim Bum hanya bisa menangis pasrah..









kenapa yaa kok Kim So Eun nya lebai??? (lahh kan aurtornya yg bikin) ya sudah lah...hahahahaa







----------------------To Be Continued----------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar